Posting tanpa Planning,

halo sobat blogger semua!!! tlah lama aku tak menulis di blog ku ini,,, yang kian lama kulihat kian usang.. hahaha... Well kenapa aku menulis Judul Posting tanpa Planning?? gini nih awalnya,
aku jarang nulis di blog ku bukan hanya sekedar males aja sih, tapi memang ada beberapa faktor yang menyangkut sesuatu hingga prosess blogging yang di laksanakan tidak berjalan dengan baik.. walah.... ribet amat bahasanya.. hahaha....
sebenarnya sih guys,, aku jarang isi blog lagie.. karena ruangan labkom di sekolahku tuh.. lagie eror-erornya... mulai dari listrik yang kadang koslet... kadang juga dayanya yang gak kuat!!( gak kenal yang namanya PLN ya? (-_-; ) ) haha payah deh.. belum lagi... jaringan komputer yang belum beres.. huh bikin pusing aja....... selain itu di tambah pula dengan koneksi ke speedy yang super lama.. alaamaaaaak sulit sangat cuma buat online semata?!!!!!!!!!!
karena hasratku yang kian lama tidak dapat ku pendam ( lebay mode on -_-; ) aku bela-belain pergi ke warnet buat nulis di blog ku sendiri... yang lebih parah.. setelah sampai di warnet dengan bebas.. halah.. ni otak blank mau isi apa??? jadi bingung aku.. konsep yang udah ada di kepala hilang semua!!!!! kenapa ya? kebanyakan dosa ke ortu nih.. heheheheh sorry mom, sorry Dad!!! I love you!!!!!
Yah... baiklah mari bercerita lagie!!!!!! inilah blogku,, aku gantikan fungsinya menjadi Diary!! soalnya males banget kalo nulis di Diary!!! aku sih lebih sering menorehkan karya-karyaku and tulisan-tulisanku di blogku sendiri... lagie demam blogging aku... sejak aku ketemu sama temen sekolahku dulu,, Riandy!!! dia kan blogger tuh,, eh... aku jadi ikut-ikutan deh... hehehe....

well guys, sebenarnya sekarang aku lagie sibuk bikin blog yang satu lagie.. yaitu khusus untuk OSIS SMA PASUNDAN 2 Cianjur,, kok gitu?? ya itu karena sekarang kan aku menjabat jadi ketua OSIS periode 2010-2011, nah.... biar kita terkenal luas, makanya aku bikinin blog,, but, kalian belum bisa lihat blognya.. coz, sekarang masih dalam tahap perbaikan.. hehehe....
sambil iseng-iseng aku upload aja orang-orangnya,, tapi gak semua di pajangin sih,, takut nanti blogku eror lagie hahaha



0 komentar to "Posting tanpa Planning,"

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

Faceblog

Mengenai Saya

Foto saya
Hi semua kenalin aku Fikri Ario Rosmana, anak kedua dari tiga bersaudara. tinggal di cianjur. dan sedang menjalani masa-masa kuliah

web counter..

Free Counter

Page Rank

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

Blog Pulpen Ario Rosmana's Fan Box

About This Blog

Jangan Asal Bikin Status

Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, Nanti Vio akan segera linkback kembali



Multimedia

:P

Terima kasih Telah Mengunjungi Blog Saya!!!
Mohon Kritik dan sarannya ya!!!!!
 FIKRI ARIO ROMANA
Web hosting for webmasters