Mengganti Shoutmix

Salam Sobat Semua!!!! buat kalian yang sudah terbiasa melihat blog dari para blogger, pasti sudah tidak asing lagie dengan yang namanya shoutbox, atu buku tamu. nah buku tamu yang paling banyak di pakai oleh para blogger ini biasanya adalah Shoutmix.

Sama seperti saya, saya juga awalnya adalah pengguna shoutmix, karena buku tamu yang satu ini terbilang gammpang di gunakan sehingga banyak sekali orang yang menggunakannya. namun akhir-akhir ini, shoutmix sering kali mengalami gangguan, yaitu link yang di masukkan di dalamnya tidak dapat di akses, jadi buat orang yang berkunjug tidak bisa di link balik oleh pemilik blog ataupun pengunjung.

lalu bagaimana cara mengatasinya??

nah kalau sobat semua masih ingin tetap menggunakan shoutmix, saya masih belum memiliki jawaban, karena saya sendiri sulit unutk mencari jawabannya. namun ada alternatif lain, yaitu mengganti shoutmix anda.

BAGAIMANA CARANYA???

Masak saya harus kembali ke buku tamu jama batu sih???? tidak perlu teman...... kamu hanya cukup menggantinya dengan buku tamu yang persis sekali dengan shoutmix. nah baru-baru ini saya menemukan satu buku tamu yang persis denganshoutmix, namanya adalah SBOX. Untuk memasangnya pada blog kamu, cukup mudah karena dari awal sampai akhir caranya sama persis seperti Shoutmix. jadi sobat semua tidak akan bingung lagie jika pernah menggunakan shoutmix sebelumnya.(tapi nggak tahu nih kaoo belum)

Baik untuk mendapatkan SBOX ini kalian bisa masuk di http://www.sbox.ws/
Selamat Mencoba


1 komentar to "Mengganti Shoutmix"

  • YouTube Player 1 for the Wii - Videoodl.cc
    The Wii has the best quality. The music isn't all over the place. It's all about fun and excitement. We love playing it at the youtube mp4 best movies.

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

Faceblog

Mengenai Saya

Foto saya
Hi semua kenalin aku Fikri Ario Rosmana, anak kedua dari tiga bersaudara. tinggal di cianjur. dan sedang menjalani masa-masa kuliah

web counter..

Free Counter

Page Rank

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

Blog Pulpen Ario Rosmana's Fan Box

About This Blog

Jangan Asal Bikin Status

Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, Nanti Vio akan segera linkback kembali



Multimedia

:P

Terima kasih Telah Mengunjungi Blog Saya!!!
Mohon Kritik dan sarannya ya!!!!!
 FIKRI ARIO ROMANA
Web hosting for webmasters