I'M BACK!!!

 
 
halo teman bloger semua!! hahaha sudah sekian lama aku bertapa akhirnya aku kembali juga!! pas buka lagi blog pulpenario ini, waduh debu semua yang muncul! kurang lebih 8 bulan tidak diurus sih. yah namanya juga sma akhir, sulit ada waktu luang buat ngurus hal-hal yang gak penting (blog forgive me T_T !!).
 
ok sudah lama sepertinya aku tidak update postingan ini, bahkan sampai ada yang beranggapan aku sudah meninggal dunia! (jahat amat). jadi agak canggung emang kalau lama tidak bloging lagi, jadi bingung buat nentuin konsep apa yang akan aku tulis di blog baruku.
Oh ya, buat para pengunjugng pulpenario! aku minta dukungan dan doa dari teman-teman semuanya, karena saat ini aku sedang berusaha keras untuk dapat masuk ke perguruan tinggi, selain itu  juga aku sedang menggarap sebuah novel!

nah, novelku ini bercerita tentang perjalanan para dokumenter film yang sedang asik membuat film, eh mereka malah terjebak diantara suku yang sedang bertikai. bagaimana caranya mereka keluar dari masalah ini??? sobat semua tunggu ya, karena rencananya aku bakal upload kutipan-kutipan novelku di tiap babnya. jadi buat temen-temen yang ingin tahu, silahkan tunggu linknya ya!!



2 komentar to "I'M BACK!!!"

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

Faceblog

Mengenai Saya

Foto saya
Hi semua kenalin aku Fikri Ario Rosmana, anak kedua dari tiga bersaudara. tinggal di cianjur. dan sedang menjalani masa-masa kuliah

web counter..

Free Counter

Page Rank

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

Blog Pulpen Ario Rosmana's Fan Box

About This Blog

Jangan Asal Bikin Status

Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, Nanti Vio akan segera linkback kembali



Multimedia

:P

Terima kasih Telah Mengunjungi Blog Saya!!!
Mohon Kritik dan sarannya ya!!!!!
 FIKRI ARIO ROMANA
Web hosting for webmasters