Wake up and Fighting!















Yoi!!!!!!!! lama aku tak menulis di blog ku sendiri.... rasanya sudah usang sekali he...he...he......maklum beberapa bulan ini aku sibuk dengan kegiatanku.,.... salah satunya nih yang bakal aku bagikan ke kalian reader semua! yes that is it when i sowhn my perform as street dancer. cerita ini berawal ketika kita di undang dalam acara Djarum Super Friendship moment, di sana pertama kali aku perform. lalu setelah itu kita di undang kembali dalam acara Romantic Acoustic di BCNY Pujasera. Setelah itu ada acara besar yang kebetulan di adakan oleh pihak Djarum Super yang bernama "Djarum Super Revolve". yang hebatnya lagi, kita tampil sebagai pembuka dari bintang tamu "ROCKET ROCKER dan D'CINAMON" dan yang paling membuat kita seneng, kita sukses besar pastinya rasa bangga tertanam pada hati kami. Oh iya, aku tergabung dalam PSD2STREET Dancer. Dancer yang di gaungi oleh ekstrakurikuler Cinematography di SMA Pasundan 2 Cianjur. kalo mau tahu lebih lengkapnya silahkan masuk Di http://www.pasukankujang.blogspot.com/. itu adalah situs resmi dari ekskul Cinematography SMA Pasundan 2 Cianjur. Oke coy........ Wake Up And Fighting!


0 komentar to "Wake up and Fighting!"

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

Faceblog

Mengenai Saya

Foto saya
Hi semua kenalin aku Fikri Ario Rosmana, anak kedua dari tiga bersaudara. tinggal di cianjur. dan sedang menjalani masa-masa kuliah

web counter..

Free Counter

Page Rank

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

Blog Pulpen Ario Rosmana's Fan Box

About This Blog

Jangan Asal Bikin Status

Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, Nanti Vio akan segera linkback kembali



Multimedia

:P

Terima kasih Telah Mengunjungi Blog Saya!!!
Mohon Kritik dan sarannya ya!!!!!
 FIKRI ARIO ROMANA
Web hosting for webmasters