ISENG COMPANY

Hello Everybody!!! ngisi blog lagie............ ok kali ini ada cerita yang bakal gwe bagiin ke temen2 semua, ada pengumuman loh!!!!! dimulai dari berita entertaintment, terus berita olahraga, lalu berita lingkungan hidup.
OK kita mulai berita pertamaaaaaaaaa!!!!!!!!!!

1. VOKALIS BAND KERISPATIH YANG BARU
     selamat waktu ini para pembaca sekalian, berita hari ini kita awali dari dunia entertainment. yaitu mengenai audisi vokalis yang di adakan oleh band Kerispatih. Audisi yang diadakan oleh band kerispatih untuk menggantikan vokalisnya Sammy, yang tersandung masalah hukum. kini telah selesai, dan terpilihlah seseorang yang menggantikannya yaitu pemilik blog ini sendiri berikut ini adalah formasi band kerispatih yang baru.

2. BINARAGA
Binaraga, ajang olahraga yang menampakkan bentuk tubuh yang atletis biasanya di gaungi oleh kaum pria tapi ternyata saat ini binaraga sudah mulai di gemari para kaum wanita juga. ingin bukti?? ini contohnya:


3. BERITA LINGKUNGAN HIDUP
Pembaca sekalian, ternyata permainan kartu atau yang kita kenal dengan poker, tidak hanya membius manusia untuk memainkannya, berdasarkan fakta yang didapat, permainan ini ternyata dapat juga membius kalangan hewan untuk memainkannya seperti gambar di bawah ini.


sekian berita kali ini. dan selamat wayah kieu!!!!

ghahahahaha, dasar otak lagie eror semua waduh sory ya buat mas Badai bandnya aku ekspose disini, hehehe aku harap mas gak marah ya!! aku cuma iseng doang kok hehe. beginilah sobat kao aku lagie gak da kerjaan, bawaannya pengen iseng aja heheheh dan aku minta maaf ke temen aku triana yang photonya ku ubah.. hehehehehe ini hanyalah ajang dalam pencarian suatu tawa hahahahahahahahah








0 komentar to "ISENG COMPANY"

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

Faceblog

Mengenai Saya

Foto saya
Hi semua kenalin aku Fikri Ario Rosmana, anak kedua dari tiga bersaudara. tinggal di cianjur. dan sedang menjalani masa-masa kuliah

web counter..

Free Counter

Page Rank

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

Blog Pulpen Ario Rosmana's Fan Box

About This Blog

Jangan Asal Bikin Status

Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, Nanti Vio akan segera linkback kembali



Multimedia

:P

Terima kasih Telah Mengunjungi Blog Saya!!!
Mohon Kritik dan sarannya ya!!!!!
 FIKRI ARIO ROMANA
Web hosting for webmasters