Let's Start Again

Wayoooo!!!!! Slam juragan sakalian!!!!!

Duh,, sorynih,, barubisa nyapa agan-agan sekalian lagie!!! sory aku kemarin kena gejala apa lah tuh.. lupa lagi aku istilahnya,, tapiartinya... ada rasa jenuh dalambloging lagie... hehe... yah beginilah kebiasaan lamaku, kalau udah ganti template, suka males untuk mengatur ulang tata letaknya.. nah kemarin baru di utak atik dikit nih....

setelah melewati beberapa kesibukan akhir tahun ajaran kemarin,, sekra aku punya waktu luang lagi buat blogging and blog walking temntunya!!! gaktahu napa nih,, gairah bloggingmulai muncul lagier pas aku lagie stack-stacknya,, ulanan... heehee...

gak tahu tuh, saking jeniusnya aku..waktu ulangan kemarin, aku selesai sebelum waktunya,,, aku kira,, bakal langsung boleh keluar,,, eeeh.. gak tahunya malah di suruh nungu dulu... mana temen2 pada rese lagie nanyain JAWABAN SOal....

ah tanpa disengaja aku kepikiran aa blog yang udah lama gak keisi ini... lalu aku niatkan deh dalam hati.. blog ini harus di isi lagie.. heeeee... nah.. berhubung nih.. pas aku nulis postingan ini aku lagie diwarnet yang super lola.. makanya... postinganya cuma satu,, entar aja deh.. postingannya di komp kesayangan aku aja biar leih cepet.. heeeeeeeeeheeeeh


0 komentar to "Let's Start Again"

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

Faceblog

Mengenai Saya

Foto saya
Hi semua kenalin aku Fikri Ario Rosmana, anak kedua dari tiga bersaudara. tinggal di cianjur. dan sedang menjalani masa-masa kuliah

web counter..

Free Counter

Page Rank

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

Blog Pulpen Ario Rosmana's Fan Box

About This Blog

Jangan Asal Bikin Status

Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, Nanti Vio akan segera linkback kembali



Multimedia

:P

Terima kasih Telah Mengunjungi Blog Saya!!!
Mohon Kritik dan sarannya ya!!!!!
 FIKRI ARIO ROMANA
Web hosting for webmasters